Google Sepuluh Tips Untuk Membumbui Kehidupan Cinta Anda Seperti ang Mereka Lakukan di Film-film
Home » » Sepuluh Tips Untuk Membumbui Kehidupan Cinta Anda Seperti ang Mereka Lakukan di Film-film

Sepuluh Tips Untuk Membumbui Kehidupan Cinta Anda Seperti ang Mereka Lakukan di Film-film

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


kehidupan cinta
Sepuluh Tips Untuk Membumbui Kehidupan Cinta Anda Seperti ang Mereka Lakukan di Film-film - PERNAH menemukan diri tenggelam ke tempat duduk Anda dalam bioskop gelap dan bertanya-tanya mengapa Lovelife Anda tidak menyenangkan seperti yang di layar lebar? Mungkin bisa. Berikut adalah sepuluh aturan berhubungan yang dapat kita pelajari dari film.

1. Berani kondisi cuaca dan mendapatkan dekat dengan alam. Tidak ada cukup seperti piknik di taman atau pash beruap di tengah hujan lebat untuk merangsang indra.

"Melakukan sesuatu bersama-sama yang berbeda dari yang biasa - tidak selalu berhubungan dengan seks - dapat membantu Anda untuk bersantai di ruang baru", seksolog dan pakar hubungan, Dr Nikki Goldstein, mengatakan News.com.au.

"Sementara olahraga mendapat tingkat darah akan mengalir dan endorfin, juga meningkatkan energi dan kepercayaan diri di kamar tidur", ia menambahkan.

Pikirkan Ryan Gosling dan Rachel McAdams reuni bergairah 'dalam The Notebook, Audrey Hepburn dan George Peppard dalam Breakfast at Tiffany, Hugh Grant dan Andie MacDowell di Four Weddings dan Funeral - apa itu tentang hujan?

2. Jangan pernah meremehkan nilai belanja baik kuno untuk memanjakan satu sama lain dan percikan uang tunai. Sebuah lemari baru sering dapat memberikan hubungan basi kaki segar. Ingat ketika Richard Gere dan Julia Roberts terkenal maxed-out kartu kredit di Rodeo Drive di Pretty Woman? - Bahagia selamanya memang.

3. Jadilah kreatif dengan kostum. Apakah itu sci-fi, superhero atau berbagai berbalut kulit lebih berani, amp up Lovelife Anda dengan beberapa pakaian bertema.

"Ini menyenangkan dan membantu banyak untuk mengambil bercinta yang luar biasa dan masuk ke alam fantasi, ekstasi dan bahkan aneh jika Anda ingin", merekomendasikan Dr Charmaine Saunders, terapis pasangan dan penulis Perempuan dan Stres , dan Winning Hubungan.

4. Jadilah berani. Anda tidak pernah tahu jika dia / dia 's ke dalam diri Anda sampai Anda menempatkan diri di luar sana. Anda tidak perlu kehilangan dan semuanya untuk mendapatkan. Bermain game begitu 2010.

Bayangkan, jika nilai A Matty kutu buku dapat bekerja sampai keberanian untuk Pash Danielle menakjubkan di sebuah pesta penuh atlet di The Girl Next Door, maka ada harapan bagi kita semua. (Cue David Gray, Cinta Tahun Ini -? Siapa pun)

5. Pastikan Anda punya lagu-lagu yang tepat untuk mengatur suasana hati. Karakter keren Ryan Gosling dalam Cinta Bodoh Gila memiliki turun nya 'Dancing rutin kotor' untuk seni. Kau siapa?


6. Cinta, perawatan, saham selama waktu makan. Ketika Anda dan pasangan makan bersama-sama, memilih hidangan yang Anda dapat berbagi seperti tapas, piring mencicipi atau bahkan makanan penutup di akhir. Kita semua ingat Lady dan ciuman manis Tramp itu atas sepiring spag bol!

7. Pilih lokasi yang unik untuk mengatur adegan. "Sebuah lokasi baru dapat sangat bermanfaat bagi perempuan itu tentang melanggar pola seksual", Dr Goldstein setuju. Sesi beruap Rose dan Jack di bagian belakang mobil di Titanic membuat semua orang sedikit panas dan berat.

8. Sidang beberapa hobi baru bersama-sama. Ini tidak harus mendapatkan berantakan sebagai roda tembikar berputar (meskipun Patrick Swayze dan Demi Moore tampaknya tidak keberatan), tapi pergi untuk sesuatu yang out-of-the-box dan menyenangkan yang Anda dapat belajar bersama-sama.

"Humor adalah salah satu cara terbaik untuk meredakan ketegangan ketika ada konflik antara dua orang," kata Dr Saunders.

9. Memasak badai bersama-sama. Cobalah mengganti Anda "malam kencan" dengan makan malam khusus untuk dua yang telah Anda buat keduanya. Menghabiskan waktu bersama di dapur juga akan memberikan Anda kesempatan untuk mengejar ketinggalan pada akhir hari yang panjang.

10. Jangan biarkan matahari turun di sebuah argumen. Meskipun Anda mungkin tidak berakhir mengejar kekasih Anda di sekitar rumah dengan senjata api, à la Brad dan Angelina gaya, menyelesaikan sengketa sebelum Anda pergi tidur di malam hari dikatakan hubungan 101 dan membuat seks yang hebat make-up.

"Komunikasi adalah satu besar", kata Saunders. "Apa pun kesulitan beberapa wajah, keterampilan komunikasi yang akan membantu Tanpa mereka, solusi tidak mungkin untuk menemukan.."

Sumber informasi : http://www.news.com.au/entertainment/movies/ten-tips-to-spice-up-your-lovelife-just-like-they-do-in-the-movies/story-e6frfmvr-1226486725464
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Sepuluh Tips Untuk Membumbui Kehidupan Cinta Anda Seperti ang Mereka Lakukan di Film-film
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger