Google Robot Untuk Melukis Tamu Hotel Sementara Mereka Sedang Tidur
Home » » Robot Untuk Melukis Tamu Hotel Sementara Mereka Sedang Tidur

Robot Untuk Melukis Tamu Hotel Sementara Mereka Sedang Tidur

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

orang sedang tidur


Robot Untuk Melukis Tamu Hotel Sementara Mereka Sedang Tidur

IS ini mutakhir atau hanya menyeramkan? Robot ditetapkan untuk menyerang kamar tidur tamu hotel - tapi jangan khawatir, itu semua atas nama seni.

Ibis hotel di Berlin, London dan Paris sedang mencari 40 tamu bersedia untuk membiarkan robot cat mereka saat mereka tidur.



robot pelukis


Tempat tidur akan ketagihan hingga 80 sensor yang akan mengirimkan informasi tentang, suara gerakan dan suhu pada lengan robot, yang kemudian akan menciptakan "lukisan akrilik yang unik".

Tetapi jika prospek cyborg Cezanne menonton Anda tidur terdengar mengerikan, tidak pernah takut: robot tidak akan benar-benar berada di ruangan yang sama sebagai peserta. Sebaliknya lukisan akan dibuat di studio terpencil dan robot akan terhubung melalui wifi.

Perusahaan belum memutuskan apakah akan membiarkan pasangan berpartisipasi, dan tidak bisa mengatakan bagaimana lukisan mungkin akan terpengaruh oleh gerakan dibuat berdasarkan jenis kelamin.

Seni nokturnal akan berlangsung dari tanggal 8 Oktober di Paris, diikuti oleh Berlin pada tanggal 26 Oktober dan London pada 4 November.

Sumber : http://www.news.com.au/travel/news/robots-to-invade-rooms-of-sleeping-hotel-guests/story-e6frfq80-1226486469250
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Robot Untuk Melukis Tamu Hotel Sementara Mereka Sedang Tidur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger