Google Pertempuran Obama - Romney Atas Kebijakan Ekonomi Dalam Debat Presiden yang Pertama
Home » » Pertempuran Obama - Romney Atas Kebijakan Ekonomi Dalam Debat Presiden yang Pertama

Pertempuran Obama - Romney Atas Kebijakan Ekonomi Dalam Debat Presiden yang Pertama

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


obama dan romney
Mitt Romney Dengan Presiden Obama untuk Rabu malam tugas untuk ekonomi yang telah tergagap sambil bergerak ke jutaan bantuan pemerintah, dengan menggunakan pemilihan umum pertama wajahnya-off untuk chip jauh di narasi yang kepresidenan Obama bekerja untuk kelas menengah.

Mengulangi kata-kata Wakil Presiden Biden awal pekan ini, Romney mengatakan: "Di bawah kebijakan presiden, menengah Amerika telah dikuburkan."

Obama, meskipun, berkelanjutan genderang di kick-off debat mereka di Denver bahwa lawannya ini menjanjikan kembali ke kebijakan gagal yang akan meningkatkan kelas istimewa dan beban kerja. Dia membanting Romney karena ingin mengubah Medicare ke dalam sistem "voucher", mencabut perbaikan perawatan kesehatan federal dan diduga mendorong pemotongan pajak bagi penerima atas.

Masing-masing kandidat diupayakan seluruh perdebatan 90 menit untuk menarik pemilih kelas menengah yang kemungkinan akan memutuskan pemilihan lima minggu dari sekarang. Sementara Romney menuduh Obama mendorong "trickle-down pemerintah," menuduh Obama Romney dari ingin "double down pada bagian atas-bawah kebijakan" yang menyebabkan krisis keuangan.

Perdebatan calon presiden US, yang berfokus pada urusan rumah tangga, adalah berat pada detail kebijakan dan cahaya pada sindiran. Itu adalah salah satu dari tiga debat presiden ditetapkan untuk Oktober dan menandai kesempatan pertama Romney untuk pergi kaki ke kaki dengan presiden.

Perdebatan tegang di kali, dengan calon berdiri hanya meter dari satu sama lain dan sering memotong moderator, PBS 'Jim Lehrer. Romney muncul untuk mengambil nada yang sedikit lebih agresif di atas panggung, meskipun tenor keseluruhan perdebatan menandai langkah mundur dari apa yang telah menjadi kampanye pahit dan jahat dalam minggu-minggu penutupan.

Masing-masing kandidat datang bersenjata dengan studi dan statistik untuk memperkuat posisi masing-nya - tetapi tujuan utama adalah untuk memperluas daya tarik mereka sebelum khalayak nasional menyakiti pekerjaan dan membuat kasus untuk mengapa rencana mereka akan mendorong pertumbuhan.

Obama berpendapat bahwa masalah yang perlu dipertimbangkan adalah tidak "di mana kita sudah" tapi "di mana kita akan pergi."

"Kami sudah mulai melawan perjalanan kembali," kata Obama. Dia menuduh Romney dari ingin memutar kembali peraturan dan menerapkan pemotongan pajak yang condong ke arah kaya dan membalikkan keuntungan tersebut.

Tapi Romney, mengutip jutaan orang yang telah pergi kupon makanan dan memukul garis pengangguran dalam empat tahun terakhir, berpendapat bahwa "status quo tidak akan memotongnya."

"Kita tahu bahwa jalan yang kami ambil tidak bekerja. Sudah waktunya untuk jalan baru, "kata Romney.

Dia mengatakan mendorong Obama untuk menaikkan pajak pada jumlah penerima atas dapat mengenakan pajak atas usaha sangat kecil yang diperlukan untuk pemulihan ekonomi yang kuat.

"Kau menaikkan pajak dan Anda membunuh pekerjaan," kata Romney. "Aku tidak ingin membunuh pekerjaan di lingkungan ini."

Pada pajak, meskipun, Romney berusaha menghapus karikatur bahwa kampanye Obama telah menggambar dua tahun terakhir - dari Romney sebagai jutawan out-of-touch yang sedang mencari untuk membuat kaya kaya dengan rencana pemotongan pajak nya.

Obama kembali menegaskan Rabu malam bahwa calon Partai Republik yang mendorong $ 5000000000000 pajak rencana pemotongan yang akan miring ke arah kaya. Untuk mengimbangi itu, Obama menyatakan, Romney harus baik menambah defisit atau meningkatkan beban pada kelas menengah.

"Ini matematika, aritmatika itu," kata Obama

Romney, meskipun, menegaskan 20 persen di-papan-tingkat dipotong dia mendorong hampir tidak menyapu sebagai presiden menjelaskan.

"Saya tidak memiliki memotong pajak $ 5 triliun," kata Romney. Lebih lanjut, ia berjanji untuk memegang janjinya bahwa akan defisit-netral dan tidak menyakiti kelas menengah.

"Tidak akan ada pemotongan pajak yang menambah defisit. Saya ingin menggarisbawahi bahwa - tidak ada pemotongan pajak yang menambah defisit, "kata Romney. Dia menambahkan: "Saya tidak akan dalam situasi apapun menaikkan pajak pada kelas menengah keluarga."

Romney ditujukan rencana pajak setelah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa salah satu cara untuk mengimbangi penurunan suku bunga akan tutup pada pemotongan mungkin $ 17.000 - dan telah memilih pembayar pajak pemotongan yang mereka ingin mengambil. Rincian mungkin telah dimaksudkan untuk melemahkan klaim kampanye Obama bahwa ia belum spesifik.

Presiden, meskipun, berulang kali dipalu Romney di debat karena diduga menyembunyikan rincian beberapa rencana - ". ObamaCare" dari usulannya untuk melaksanakan reformasi pajak untuk rencananya untuk menggantikan

"Pada titik tertentu saya pikir rakyat Amerika harus bertanya pada diri sendiri, adalah alasan bahwa Gubernur Romney adalah menjaga semua rencana untuk mengganti (hukum perawatan kesehatan) rahasia, karena mereka terlalu baik?" Kata Obama sinis.

Obama tegas membela hukum perawatan kesehatan, mengatakan ia dihangatkan dengan istilah Dia membantah bahwa itu adalah "pengambilalihan" dari perawatan kesehatan dan memperingatkan terhadap membatalkan sebagai Romney ingin melakukan "ObamaCare.".

Pada pajak, Romney juga mengetuk Obama untuk kembali ke panggilan untuk menutup potongan pajak bagi perusahaan minyak dan gas sebagai bagian dari rencana pengurangan defisit nya. Romney mengatakan $ 90 miliar bantuan untuk sejumlah perusahaan energi hijau untuk "senilai sekitar 50 tahun 'dari apa minyak dan gas menerima." Namun, Romney mengatakan, dia akan bersedia untuk menempatkan memotong istirahat industri minyak "di atas meja" jika tingkat keseluruhan turun.

Romney juga memiliki jawaban cepat ketika Obama mengusulkan Romney ingin memotong pengeluaran pendidikan.

"Pak Presiden, Anda berhak sebagai presiden ke pesawat Anda sendiri dan ke rumah Anda sendiri, tetapi tidak untuk fakta sendiri. Baiklah, aku tidak akan memotong dana pendidikan, "katanya.

Perdebatan di Denver jatuh terhadap latar belakang dari pemulihan ekonomi sputtering dan meningkatnya utang AS. Sementara Romney menggunakan faktor-faktor untuk berdebat Obama tidak layak masa jabatan kedua, presiden lagi membuat kasus bahwa dia masih membersihkan kekacauan dari pemerintahan sebelumnya dan membutuhkan empat tahun lagi untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kampanye dikelola dengan harapan dalam jangka-sampai dengan perdebatan.

Penasihat Obama mengklaim Romney tiba dengan praktek dari musim utama di bawah ikat pinggang. Penasihat Romney mencatat Obama adalah satu-satunya di atas panggung dengan pengalaman debat pemilu.

Namun kampanye Romney memutar serangannya di muka faceoff tersebut. Republiken menangkap komentar oleh Biden di North Carolina Selasa yang katanya kelas menengah telah "terkubur" selama empat tahun terakhir. Romney dan pasangannya Paul Ryan menunjuk pengakuan sebagai bukti dari apa yang mereka telah berdebat selama ini.

Romney bisa dibilang memiliki keuntungan terbesar dari kinerja Selasa. Meskipun bersaing dengan Obama dalam jajak pendapat nasional, dia telah tergelincir di battlegrounds kunci. Perdebatan adalah kesempatan baginya untuk menutup kesenjangan itu, dan berpotensi mendapatkan keuntungan hanya dari berada di panggung yang sama sebagai presiden.

Dua kandidat debat berikutnya pada 16 Oktober dan untuk terakhir kalinya pada 22 Oktober. Perdebatan Wakil satunya presiden yang ditetapkan untuk 11 Oktober.
artikel yang lain tentang sepuluh tips cinta.


Sumber Informasi : http://www.foxnews.com/politics/2012/10/03/obama-romney-kick-off-first-presidential-debate-in-denver/
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Pertempuran Obama - Romney Atas Kebijakan Ekonomi Dalam Debat Presiden yang Pertama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: fatah kami

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger