Google Saat menakutkan dua skydivers bertabrakan di Inggris
Home » » Saat menakutkan dua skydivers bertabrakan di Inggris

Saat menakutkan dua skydivers bertabrakan di Inggris

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

skydivers
Skydivers bertabrakan di udara pertengahan Sibson Aerodrome, InggrisSkydiver Anjlok dan mati setelah parasutnya menjadi kusut dengan yang lain sama seperti ia hendak mendarat.

53-tahun Patrick Sandeman, dikatakan telah menjadi jumper yang berpengalaman, jatuh 15,2 meter ke tanah sebelum puluhan penonton ngeri. Paramedis melakukan upaya panik untuk menyelamatkan dia tapi dia meninggal di tempat kejadian.

penerjun kedua, seorang Prancis berusia 28 tahun, dibawa ke rumah sakit setelah mengalami patah kakinya dan merusak tulang belakang dalam kecelakaan di Sibson Aerodrome, di Cambridgeshire, Inggris.

Orang-orang melompat terpisah dari bidang yang sama meskipun rincian tidak jelas tadi malam tentang ketinggian melompat mereka atau pada titik mereka membuka parasut mereka. Terjun payung pelatih Jon Dundee, 34, melihat tragedi itu terungkap saat ia menunggu untuk naik pesawat berikutnya.

Mr Dundee mengatakan: "Sejauh yang saya tahu sudah melompat normal, tetapi bagian dari parasut mereka mendapat kusut Jenis parasut mereka gunakan harus memiliki lewat udara di bawah untuk tetap meningkat..

"Ini berarti Anda harus terus bergerak sepanjang waktu atau gua kanopi masuk

"Mereka bergerak ketika parasut saling memukul dan runtuh dan mereka jatuh ke tanah.

"Itu seperti sebuah kejutan yang mengerikan Itu sangat menyedihkan.. Mereka berdua jumper sangat berpengalaman. Saya pikir mereka secara teratur melompat pada Sibson satu sama lain.

"Mereka jumper bebas, melompat sendiri dan melakukan stunts dan hal di langit."

Paramedis tiba dengan helikopter dalam beberapa menit dari kecelakaan di 4 pm pada hari Sabtu, tetapi tidak bisa menyelamatkan Mr Sanderman. Pria yang lebih muda, dinamai oleh penerjun lain sebagai Matt, selamat setelah mendarat di kakinya. Seorang juru bicara untuk Magpas air ambulance amal mengatakan: "Para petugas medis mulai mengobati pria yang lebih tua karena luka-lukanya lebih serius Dia tidak berhasil mendarat di kakinya, yang berarti tubuhnya telah mengambil dampak penuh..

"Para dokter mencoba untuk melakukan segala sesuatu untuk dia, mereka menghabiskan selama mereka bisa mencoba untuk menyadarkan dia, tapi dia tidak bisa diselamatkan.

"Entah bagaimana orang lain telah sangat berhasil mendarat di kakinya Bagian bawah kakinya menderita trauma besar dan ia tersentak punggungnya.. Tapi para dokter mampu meluruskan kakinya dan tenang sebelum dia diterbangkan ke Rumah Sakit Addenbrooke di Cambridge. "

Sibson Airfield adalah salah satu dari dua basis yang digunakan oleh Inggris Parachuting, yang menjalankan kursus skydiving melompat dan mengorganisir amal. Perusahaan menolak berkomentar tadi malam.

Asosiasi Parasut Inggris, tubuh olahraga yang mengatur, sedang menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

sumber : news com au

Title Post: Saat menakutkan dua skydivers bertabrakan di Inggris
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: fatah kami

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger