Google Juru bicara Sheriff Texas memukul mundur pada Fiona Apple
Home » » Juru bicara Sheriff Texas memukul mundur pada Fiona Apple

Juru bicara Sheriff Texas memukul mundur pada Fiona Apple

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

sheriff
Seorang juru bicara sheriff Texas kabupaten telah memukul balik penyanyi Fiona Apple, yang mengkritik polisi menyusul penangkapan pekan lalu.

Apple menghabiskan malam di penjara di County Hudson setelah mengakui kepemilikan ganja, ditemukan di bus tur nya.

Pada konser nanti, Apple mengatakan kepada penggemar dia diperlakukan dengan baik oleh staf penjara paling dengan pengecualian dari empat perwira.

TMZ melaporkan bahwa juru bicara Sheriff Rusty Fleming kemudian menulis ke Apple, menyuruhnya untuk "hanya diam dan bernyanyi".

Apple mengatakan kepada hadirin di konser Jumat lalu di Houston: "Sebagian besar orang yang sangat bagus untuk saya [tapi] ada empat dari Anda di luar sana ... hal-hal yang Anda lakukan yang saya tahu adalah tidak pantas dan mungkin ilegal ... Aku akan membuat kamu terkenal kapan saja Anda tanyakan. "

Sebagai tanggapan, Mr Fleming menulis surat kepada Apple, yang dimulai: "Pertama, Sayang, aku sudah lebih terkenal dari Anda, saya tidak perlu bantuan Anda Namun, itu akan muncul bahwa Anda membutuhkan saya.."

Ini melanjutkan: "Dua minggu lalu tak seorang pun di negeri ini peduli tentang apa yang Anda harus katakan - sekarang bahwa Anda telah ditangkap tampaknya seluruh karir Anda telah melompat-mulai Jangan khawatir sayang, aku tidak akan menagih Anda.. "

Infamous checkpoint

Menjelang akhir surat, ia menawarkan beberapa "saran sederhana -. Hanya diam dan bernyanyi"

Mr Fleming kemudian disebut gosip situs TMZ Live dan mengatakan kepada presenter dari saluran video perusahaan yang pesannya ke Apple adalah: "Sayang, kamu melakukan tindak pidana di negara bagian Texas, ini adalah penjara, itu tidak empat musim.

Dia menambahkan: "Jika dia memiliki keluhan yang sah, dia perlu pergi ke depan dan mengajukan hal itu."

Penyanyi-penulis lagu ditangkap di Sierra Blanca, Texas kecil yang sama kota di mana pihak berwenang sebelumnya tertangkap penyanyi Willie Nelson, rapper Snoop Dogg dan Aktor Jaringan Sosial, Armie Hammer dalam kepemilikan narkoba.

Ditanyakan oleh TMZ mengapa orang masih terus membawa obat ke daerah, Mr Fleming mengatakan:. "Semua orang tahu hal ini [pos pemeriksaan] adalah di sini Ini bukan menyamar, kita tidak mencoba untuk menyembunyikannya, itu telah ada selama bertahun-tahun.

"Kami payudara siapa pun, kita tidak peduli apa yang Anda lakukan atau siapa Anda, Anda akan masuk penjara."

Apple memenangkan Grammy untuk single, Pidana, dirilis pada tahun 1996.

Dia merilis album terakhirnya - The Wheel Idler Apakah Wiser Dari Driver of the Screw dan Mencambuk Tali Akan Melayani Anda Lebih dari Tali Pernah Akan Lakukan - pada bulan Juni, charting di nomor tiga di AS.

sumber : bbc
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Juru bicara Sheriff Texas memukul mundur pada Fiona Apple
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger