Google Peluru karet ditembakkan di Madrid reli
Home » » Peluru karet ditembakkan di Madrid reli

Peluru karet ditembakkan di Madrid reli

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

kerusuhan di madrid

Peluru karet Polisi di reli Madrid atas langkah-langkah penghematan pemerintah - Polisi SPANYOL telah menembakkan peluru karet saat ribuan pengunjuk rasa telah berkumpul di Madrid atas langkah-langkah penghematan pemerintah.

Polisi anti huru hara Spanyol telah menembakkan peluru karet dan tongkat-dibebankan sebagai demonstran berunjuk rasa ribuan dekat parlemen di Madrid marah pada krisis ekonomi, dalam bentrokan yang menewaskan lebih dari 60 orang luka-luka.

Polisi anti huru hara di helm pada Selasa dibebankan untuk membersihkan ribuan demonstran yang membanjiri Plaza de Neptuno persegi berteriak "Malu!" dan "Mengundurkan diri!", menangani pemerintah.

Layanan darurat para pejabat mengatakan lebih dari 60 orang terluka selama protes, termasuk 27 polisi.

Polisi mengatakan 26 orang ditahan.

Sebagai polisi melaju ratusan pengunjuk rasa pergi menuruni jalan sekitarnya, banyak orang lain duduk di tanah di alun-alun menolak untuk membubarkan.

Beberapa jam setelah putaran biaya, ratusan tetap damai di alun-alun ke malam, disaksikan oleh garis panjang polisi anti huru hara.

Tidak jelas berapa lama mereka akan tinggal atau apakah polisi akan dikenakan biaya lagi untuk membersihkan mereka semua.

Beberapa pengunjuk rasa sebelumnya mencoba untuk mendobrak hambatan logam melindungi majelis rendah parlemen, Kongres Deputi, mendorong polisi untuk mengejar dan memukuli mereka dan menyeret beberapa dalam van.

Demonstrasi itu diselenggarakan oleh "indignants", sebuah gerakan rakyat terhadap sistem politik yang mereka katakan menghalangi Spanyol biasa suara dalam krisis.

Krisis ekonomi, disalahkan pada runtuhnya boom real spekulasi-driven nyata, telah jatuh ke dalam resesi Spanyol, melemparkan jutaan keluar dari pekerjaan dan banyak keluarga ke dalam kemiskinan.

Pengangguran dekat 25 persen.

Para pengunjuk rasa mengatakan kebijakan pemerintah konservatif Perdana Menteri Mariano Rajoy, termasuk pemotongan gaji dan pajak penjualan naik untuk mengendalikan defisit publik, merugikan kaum miskin tidak adil.

The penawaran pinjaman hingga 100 miliar euro ($ A124.99 miliar) oleh mitra zona euro Spanyol untuk menyelamatkan bank-bank yang dilanda negara itu telah mengipasi kemarahan mereka.

Demonstran Selasa memegang tangan mereka di udara dan mengejek: "Angkat tangan, ini adalah perampokan", biasa menahan diri mereka yang berarti bahwa masyarakat miskin membayar untuk krisis sementara bankir mendapatkan diselamatkan.

"Mereka telah merampok kita dari demokrasi kita," kata 53 tahun penjaga toko Soledad Nunes dari wilayah barat laut Castile and Leon, menunjukkan pada hari sebelumnya.

"Kami telah kehilangan kebebasan kita, sistem kesejahteraan kita dengan pemotongan untuk kesehatan dan pendidikan," keluh dia.

"Saya punya dua anak perempuan dan tahun ini saya harus membayar lebih banyak untuk studi mereka."

Carmen Rivero, 40, mengatakan ia bepergian semalam di bus dengan 50 pengunjuk rasa dari selatan kota Granada.

"Kami pikir ini adalah pemerintahan ilegal," katanya.

"Kami ingin parlemen harus dibubarkan, referendum dan majelis konstituante sehingga orang dapat memiliki suara dalam segala hal."

Aitor Llorens, seorang programer komputer 27-tahun menganggur, mengatakan protes harus lebih besar.

"Dengan segala mempengaruhi kita kita harus 100 kali lebih banyak orang di sini. Orang-orang mulai mendapatkan pasrah. Mereka merasa bahwa mereka dapat melakukan apa-apa, yang tidak peduli pihak mana yang berkuasa," katanya.

"Para politisi hanya tertarik pada perusahaan besar dan apa yang pasar inginkan."

Bentrokan serupa telah pecah di pinggiran protes massa beberapa di Spanyol selama beberapa bulan terakhir.

Media Spanyol melaporkan bahwa 1.300 polisi dikerahkan untuk demonstrasi Selasa.

The "indignados" juga dikenal sebagai "15 Mei", protes tanggal atas penanganan krisis pecah pada tahun 2011.

Bahwa aktivis bulan berkemah selama berminggu-minggu di pusat Puerta del Sol persegi.

sumber : news com au
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Peluru karet ditembakkan di Madrid reli
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: fatah kami

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger