Google Apple's new software a laughing stock
Home » » Apple's new software a laughing stock

Apple's new software a laughing stock

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

apple's
APPLE, merek dunia yang paling dicintai dan berharga, telah mengenakan pemberitahuan oleh pelanggan frustrasi dengan sistem operasi terbaru, iOS 6.

Apple peta telah menjadi obyek lelucon online setelah salah kota, kota dan bangunan serta menampilkan jalan yang menentang hukum gravitasi dan fisika.

App, yang menggantikan Google Maps, sangat buruk bahkan terinspirasi sebuah blog Tumblr yang mendokumentasikan semua kesalahan sejauh ini dibuat.

Pembaruan telah menyebabkan kontak alamat beberapa buku yang akan dihapus, tampaknya secara acak.

"Setelah memperbarui update iOS6 pada iPhone 4S saya, saya kehilangan beberapa kontak," menulis di iOS 6 pengguna di forum dukungan Apple. "Apakah ada yang mengalami masalah yang sama?"

Pengguna lain, "dianothony", melaporkan bahwa speaker pada iPhone 4S nya berhenti bekerja setelah upgrade.

Pengguna lain telah melaporkan masalah menghubungkan ke internet, meng-upload foto ke jejaring sosial dan aplikasi kunci. Integrasi lebih lanjut dari Facebook dan buku alamat Apple menyebabkan email pengguna untuk secara otomatis diganti dengan alamat email facebook mereka @.

Satu apel pengembang aplikasi yang ingin tetap anonim mengatakan jika mantan CEO Apple, Steve Jobs masih hidup, "ia tidak akan pernah diperbolehkan iOS6 gagal".

"Hal-hal kecil yang saya lewatkan tentang pengaruh Steve - aplikasi mengunci sementara loading ... data peta tidak benar, dan beberapa lainnya kecil masalah antarmuka pengguna grafis yang menyebabkan saya untuk berpikir tentang mendapatkan Samsung Galaxy 3," kata pengembang.

Presiden produsen produk Decoder ponsel, dan CEO ponsel start-up, Beaucoo, Christian MacLean mengatakan kepada Berita Ltd bahwa meskipun iO6 adalah "sedikit dimurnikan", itu tidak rusak. Sebaliknya, ia mengatakan sistem operasi baru merupakan "masa transisi" yang signifikan dalam industri smartphone.

"Apa yang kami mulai melihat adalah setiap orang untuk dirinya sendiri dan kolaborasi kurang seluruh perangkat," kata MacLean.

Pada awal era smartphone, perusahaan teknologi seperti Google dan Apple bekerja sama, menggabungkan bakat mereka untuk melepaskan iPhone pertama.

"Sekarang perusahaan sedang menciptakan kompetisi dan Google menggigit tumit Apple," katanya.

Para ahli teknologi mengatakan iOS 6 sistem operasi merasa sedikit seperti "ambil tanah" tapi hal itu tak terelakkan bahwa di beberapa titik itu akan perlu untuk sementara pengguna ketidaknyamanan dalam rangka untuk mengembangkan produk yang "Wholey Apple".

Dia juga mengakui bahwa Apple tidak mengerti media sosial sangat cukup untuk bisa melakukannya dengan benar, belum.

Google dilaporkan berencana untuk merilis aplikasi peta yang iOS6 kompatibel dalam waktu dekat, meskipun tidak ada pengumuman resmi telah dibuat.

Ada pertanyaan apakah Apple bahkan akan menyetujui aplikasi karena mungkin dapat berargumen bahwa itu bersaing dengan app Apple yang sudah ada.

sumber : news com au
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Apple's new software a laughing stock
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: fatah kami

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger