Google Belanja Melalui Smartphone Membuktikan Terlalu Menggoda Untuk yang Rentan
Home » » Belanja Melalui Smartphone Membuktikan Terlalu Menggoda Untuk yang Rentan

Belanja Melalui Smartphone Membuktikan Terlalu Menggoda Untuk yang Rentan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Smartphone
Belanja melalui smartphone terlalu menggoda -FINANSIAL diikat keluarga kelas menengah akan lebih dalam utang melalui ponsel mereka. Sebuah studi independen baru menemukan peningkatan lima persen dibanding tahun lalu dalam berbelanja melalui smartphone bagi mereka dengan anak-anak muda dan hipotek.


Para peneliti mengatakan kenaikan itu "cukup", terutama karena mereka yang terkena dampak adalah "keluarga muda finansial diperpanjang."

Behavioris konsumen mengatakan godaan meningkat yang datang dengan barang yang berada di ujung jari Anda mengemudi tren.

Dan itu adalah barang-barang elektronik dan fashion yang terbukti paling menggoda.

Lukas Atkinson, dari perusahaan iklan Leo Burnett, mengatakan kepada Berita Ltd bahwa smartphone adalah masalah bagi orang-orang yang sudah rentan terhadap membeli impuls.

Namun, mereka juga dapat membantu pembeli sangat hemat untuk menghindari godaan.

"Apapun predeliction Anda untuk berbelanja, Anda dapat menikmati hal itu," kata Atkinson. "Apakah itu hemat atau memanjakan - Anda dapat melakukannya sana dan kemudian."

The Australian Media Interaktif Asosiasi Industri disurvei 1784 Aussies dan menemukan peningkatan belanja ponsel di tiga kategori sosial-ekonomi.

Ada peningkatan lima persen dalam berbelanja seperti di finansial berlebihan keluarga kelas menengah dengan anak-anak dan tingkat tinggi kartu kredit, kredit dan utang konsumen.

Hal ini juga mencatat kenaikan satu persen pada muda dan paruh baya yang lebih rendah sosio-ekonomi keluarga yang mungkin mengalami masalah pekerjaan atau perceraian atau operasi sebagai orang tua tunggal, dan orang-orang yang hidup di bawah kondisi-hak istimewa.

Mr Atkinson mengatakan smartphone bertindak seperti "toko depan-di saku Anda" yang menimbulkan tantangan besar untuk pengecer yang ada.

"Aku bisa pergi ke toko, melihat sebuah Bravia Sony dan kemudian melompat online dan membandingkan harga - yang orang pasti melakukan - dan kemudian membelinya secara online melalui eBay atau perbandingan harga aplikasi ponsel mereka kunjungi," katanya.

Tiga puluh delapan persen dari Aussies digunakan smartphone mereka untuk membandingkan harga online sebelum membuat keputusan pembelian, menurut penelitian ini.

Dan 48 persen menggunakan ponsel mereka untuk melihat produk atau jasa sebelum membelinya.

Foad Fadaghi, analis di Telsyte perusahaan telekomunikasi keuangan, mengatakan belanja oleh keluarga di ujung bawah tangga sosial-ekonomi dapat melakukan pembelian yang lebih baik dari rumah tangga lakukan pada komputer rumah atau laptop.

"Semakin banyak apa yang kita lihat adalah bahwa rendah sosio-ekonomi keluarga tidak selalu memiliki akses ke internet," kata Fadaghi.

"Mereka tidak mampu komputer atau mereka tidak memiliki akses ke jenis teknologi di luar pekerjaan atau sekolah sehingga mereka memanfaatkan apa yang mereka punya."

Sumber : news
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Belanja Melalui Smartphone Membuktikan Terlalu Menggoda Untuk yang Rentan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: fatah kami

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger