Google Konsumen Mobile Manja Menuntut Lebih Banyak Pilihan
Home » » Konsumen Mobile Manja Menuntut Lebih Banyak Pilihan

Konsumen Mobile Manja Menuntut Lebih Banyak Pilihan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

smartphone
EMPAT PULUH persen dari pasar smartphone Aussie milik Apple, tapi konsumen mengeluh tentang kurangnya pilihan handset.

Kepuasan dengan berbagai handset ponsel yang tersedia menurun 14 persen antara tahun 2009 dan 2012, menurut sebuah studi yang dirilis pagi ini oleh Media Interaktif Asosiasi Industri Australia.

Indeks Phone Lifestyle Australia Handphone merupakan studi independen tahunan yang mengeksplorasi aktivitas penggunaan ponsel.

Dr Marisa Maio Mackay, Direktur Lengkapi Consulting Picture dan mitra penelitian resmi untuk laporan 2.012 kepada News.com.au bahwa hal itu bisa overdeveloped rasa konsumen 'dari hak yang mendorong persepsi bahwa tidak ada cukup pilihan di smartphone pasar.

"Kami ingin lebih dan lebih karena kita sedang melakukan lebih dan lebih," kata Dr Mackay. "Ketika ada begitu banyak tersedia, Anda melihatnya dan Anda pergi 'Saya berharap kami memiliki handset yang melakukan ini lebih baik, atau yang lebih baik'."

"Kami melihat bahwa dengan rilis iPhone 5 Ada. Semua hal besar itu bisa dilakukan, tapi ada hal-hal yang tidak bisa melakukan Selalu ada lagi.. Orang selalu ingin lebih."

Analis untuk perusahaan telekomunikasi, Telsyte, Foad Fadaghi mengatakan News.com.au bahwa mereka telah memperkirakan bahwa ada sekitar 600 handset ponsel di pasar.

Dia mengatakan bahwa orang-orang mungkin akan menyamakan pilihan handset, dengan konsolidasi platform ponsel oleh raksasa teknologi besar.

"Kami melihat Android dan Apple mendominasi platform," kata Fadaghi.

"Semua platform lain seperti Symbian, platform proprietary lebih tua dan bahkan Blackberry dan lebih tua Microsoft platform telah benar-benar jatuh di pinggir jalan.

"Ini karena itu dimengerti bahwa ada sedikit pilihan platform," katanya.

Sumber : news
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Konsumen Mobile Manja Menuntut Lebih Banyak Pilihan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger