Google Rabbi Chaim Kanievsky Menyerukan Pengikutnya Untuk Membakar iPhone
Home » » Rabbi Chaim Kanievsky Menyerukan Pengikutnya Untuk Membakar iPhone

Rabbi Chaim Kanievsky Menyerukan Pengikutnya Untuk Membakar iPhone

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iPhone
Rabbi Chaim Kanievsky Menyerukan Pengikutnya Untuk Membakar iPhone - AN rabi ultra-Ortodoks BERPENGARUH Israel memerintahkan pengikutnya pekan ini untuk membakar iPhone mereka, langkah terbaru oleh komunitas insular untuk menjaga dunia luar di teluk.

Keputusan oleh Rabbi Chaim Kanievsky,, 84 datang menjelang hari suci Yudaisme, Yom Kippur. Dikatakan bahwa itu dilarang untuk memiliki smartphone, dan mereka yang sudah memiliki satu harus membakar mereka.

Surat kabar Neeman agama Yated menerbitkan larangan halaman depan pekan ini, surat kabar Israel pada umumnya yang tercurah tentang dinantikan smartphone baru Apple, iPhone 5.

Tumbuh Israel ultra-Ortodoks minoritas gigih menjaga cara tradisional yang hidup terhadap pengaruh dari mayoritas sekuler. Banyak menghindari TV dan komputer untuk menghindari gambar yang melanggar standar kesopanan mereka dan nilai-nilai.

Larangan iPhone datang di tengah dorongan dalam beberapa bulan terakhir oleh ultra-pemimpin agama Yahudi di seluruh dunia untuk mengarahkan kawanan mereka jauh dari godaan dari Internet. Puluhan ribu hitam cocok pria Yahudi berkumpul di sebuah stadion di New York Mei untuk mendengar beberapa yang paling terkenal kuliah rabi masyarakat tentang bahaya apa yang mereka dianggap tidak bermoral konten diakses melalui komputer dan smartphone. Rapat umum itu disiarkan langsung ke banyak lainnya di stadion di London dan Yerusalem.

Setelah keputusan minggu ini, poster besar bermunculan di seluruh ultra-Ortodoks Yerusalem lingkungan, menyebut iPhone "kekejian 24 jam sehari." Mereka meminta anggota masyarakat untuk menendang pemilik iPhone keluar dari seminari agama, dan memperingatkan mereka untuk menjaga anak-anak mereka jauh dari anak-anak pengguna iPhone.

Ultra-Ortodoks rabi telah meningkatkan kampanye mereka terhadap smartphone dalam menjelang Yom Kippur, masa introspeksi agama.

Di pintu masuk ke pasar sayur luar Yerusalem, sekelompok ultra-Ortodoks pria Yahudi di tradisional mantel hitam panjang dan fedoras hitam memamerkan "halal" mereka ponsel - alat sederhana dengan akses Internet dan kemampuan video diblokir, dicap dengan cap persetujuan oleh dewan rabbi. Mereka mengatakan iPhone berbahaya.

"Dibutuhkan lebih dari hidup Anda. Dibutuhkan atas pikiran Anda," kata Yitzhak Kabalo, 46, telemarketer untuk ultra-Ortodoks amal.

Sumber : news
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Rabbi Chaim Kanievsky Menyerukan Pengikutnya Untuk Membakar iPhone
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: fatah kami

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger