Google Lima pengguna keluhan tentang iPhone 5
Home » » Lima pengguna keluhan tentang iPhone 5

Lima pengguna keluhan tentang iPhone 5

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


iPhone
(CNN) - Apple iPhone 5 yang memecahkan rekor selama akhir pekan, menjual lebih dari 5 juta unit.
Kebanyakan dari mereka pemilik baru, banyak dari mereka berbaris di toko Apple dan pengecer lainnya, yang mungkin senang dengan gadget baru mereka, yang telah dipuji karena tampilan layar yang lebih besar, bentuk lebih ringan dan tipis, dan prosesor yang lebih cepat.

Namun, seperti halnya dengan banyak produk teknologi baru, ada gangguan juga. Sebagai iPhone baru mendapatkan jalan-diuji, pembeli telah dibawa ke web untuk mengeluh tentang isu-isu mulai dari diperbaiki ke sayangnya akhir.

Doozy telah menjadi aplikasi peta jerawatan. Untuk pertama kalinya, sistem operasi terbaru Apple menggantikan layanan Google saingan pemetaan dengan sendiri. Seperti banyak orang mendapat tampilan pertama mereka itu dengan telepon baru, mereka telah menemukan potongan besar dunia yang hilang, atau lokasi muncul di tempat yang salah. (Apple mengatakan app adalah pekerjaan yang sedang berjalan dan akan diperbaiki.)

Banyak yang telah ditulis tentang masalah itu. Tapi keluhan lainnya telah muncul juga. Beberapa suara yang sah. Dan, mengingat sifat hiper-intens dunia teknologi itu hubungan "cinta-benci" dengan gadget mereka, beberapa hanya terdengar benar-benar konyol.

Setelah beberapa hari dari menempatkan smartphone baru melalui langkah, berikut adalah lima orang memiliki keluhan dengan 5 iPhone.

Google: Tidak ada rencana 'belum' untuk iOS 6 aplikasi pemetaan

1. Goresan

Apple membanggakan diri pada pembuatan produk yang tidak hanya fungsional tapi indah juga.

Namun pengguna melaporkan bahwa setelah 5s iPhone mereka untuk hanya beberapa hari, atau bahkan jam, kemilau di telepon, aluminium ramping semakin menggaruk.

Melissa Jenna Godsey di iFixIt.com posted video YouTube dari 2-tahun putrinya memukul dan menggaruk kasus aluminium belakang ponsel dengan satu set kunci, menciptakan goresan terlihat dan penyok. Scuffing serupa iPhone 4S mengungkapkan sedikit, jika ada, kerusakan.

"Saya tahu ini adalah jenis kasus ekstrim, tapi dia bukan terkuat dua tahun," kata Godsey. "Dan ini semua hanya terjadi, jadi saya hanya bisa membayangkan apa ini akan terlihat seperti setelah beberapa minggu penggunaan yang solid."

Menjawab e-mail dari pengguna, Phil Schiller, Apple Senior Vice President pemasaran di seluruh dunia, meremehkan masalah ini.

"Setiap produk aluminium dapat menggores atau chip dengan penggunaan, memperlihatkan warna perak alamnya," kata Schiller dalam e-mail, dilaporkan dan diverifikasi oleh Apple-centric blog 9to5 Mac. "Itu adalah normal."

Diterjemahkan di Twitter oleh PC Mag penulis Sascha Segan: "Apple: iPhone Bukankah Chipping, Mereka Hanya Shedding Skins mereka Untuk Menjadi Kupu-kupu yang indah."

2. Petir dermaga konektor

Dunia teknologi apa-apa jika tidak penuh perubahan. Tapi banyak Apple pengguna lama yang kesal pada keputusan perusahaan untuk menggunakan port konektor yang lebih kecil, yang disebut petir, pada iPhone 5 dan iPod baru. Dengan satu gerakan, yang berarti baik kebutuhan untuk kabel listrik baru dan bahwa produk baru tidak akan terhubung dengan sistem speaker tua, jam alarm dan aksesoris lainnya.

Fix? Sebuah adaptor $ 29 (yang biaya $ 39 jika Anda ingin kabel baru dengan itu). Dan bahkan kemudian, adaptor tidak mendukung video atau "iPod out" fungsi untuk transmisi data dari beberapa perangkat.

"Hari 3 memiliki iPhone baru dan saya sudah kehilangan kabel listrik # thanksapple," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Sudah waktunya untuk menipu pelanggan kami untuk uang ton lebih," gurau Disqus commenter dawsg4ever.

Sebuah kabel Lightning-to-USB biaya $ 19 dan, menurut website Apple, saat ini memiliki satu-dua-minggu menunggu waktu untuk dikirim.

3. Ponsel ini terlalu ringan

Kami bilang beberapa di antaranya agak aneh.

Salah satu poin Apple menjual untuk ponsel baru adalah bahwa itu adalah smartphone paling ringan yang pernah.

Salah satu keluhan yang muncul? Bahwa itu adalah smartphone paling ringan yang pernah.

Untuk beberapa pengguna, telepon tanpa bobot yang biasa terasa curiga murah, toylike. Gizmodo mengumpulkan beberapa keluhan di bawah judul, "Rakyat Hal Weirdest Hate About iPhone 5."

Mereka, diambil dari Twitter, termasuk para nugget:

• "Dapatkah saya jujur ​​dan mengatakan saya berharap iPhone 5 adalah sedikit lebih tebal dan lebih berat. Benci ponsel tipis!"

• "Diadakan Jalan iPhone 5. Terlalu ringan untuk serangan-spazz. Aku butuh telepon lebih berat jadi saya tidak sepenuhnya menghancurkannya."

• "Ini iPhone baru adalah cara yang terlalu terang aku merasa seperti akan terbang yang hanya keluar dari tanganku dengan angin sedikit # firstworldproblems."

Jika Anda meng-upgrade ke iPhone 5?

4. Layar isu

OK ... ada 5 juta ponsel baru di alam liar sekarang, jadi pasti ada akan ada beberapa lemon. Sulit untuk mengetahui seberapa luas itu, tetapi beberapa masalah dengan touchscreen telepon yang meluapkan juga.

Satu YouTube menunjukkan video apa yang tampak sebagai gelembung aneh muncul di salah satu bagian dari tampilan layar ketika pengguna menyentuh lain.

Thread di situs MacRumors juga yang mengisi dengan orang-orang yang mengatakan layar mereka mulai berkedip hanya beberapa jam setelah mendapatkan ponsel baru mereka.

5. Bocor cahaya

Telepon tidak seharusnya bocor. Namun pengguna di forum beberapa melaporkan bahwa cahaya dari layar tampaknya menunjukkan melalui celah-celah di sekitar antena iPhone 5 dan tombol power.

Boy Genius Report mengatakan hal itu terjadi di salah satu ponsel dan menunjukkan cahaya mengalir keluar dari celah kecil di bawah tombol power. Laporan itu mengatakan kebocoran ini hanya terlihat dalam cahaya rendah. Pengguna mengatakan Apple telah menawarkan pengganti.

Sumber : cnn
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Lima pengguna keluhan tentang iPhone 5
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger