Google Apakah Program Affiliate Amazon atau Program Asosiasi Scam?
Home » » Apakah Program Affiliate Amazon atau Program Asosiasi Scam?

Apakah Program Affiliate Amazon atau Program Asosiasi Scam?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Affiliate Amazon
Apakah Program Affiliate Amazon atau Program Asosiasi Scam? - Amazon, keberuntungan 500 perusahaan, telah di bisnis sejak 1995 dan telah berkembang menjadi sebuah perusahaan besar dan tangguh. Amazon menawarkan berbagai pilihan dan beragam produk mulai dari elektronik, buku, mainan, pakaian, kelontong untuk film, perhiasan, komputer, dll

Amazon membawa dan menjual produk sendiri dan menawarkan untuk penjual platform untuk menampilkan dan menjual produk mereka dalam pertukaran untuk biaya. Menurut YAHOO! FINANCE, pada tahun 2009 penjualan bersih Amazon meningkat 28% menjadi $ 24510000000, yang pada kuartal terakhir tahun 2009 account sebesar $ 9,5 miliar. Untuk membaca panjang dan pendek dari laporan,: Amazon.com Umumkan Penjualan Kuartal Keempat naik 42% $ 9,5 Miliar

Jika angka-angka dan kinerja historis adalah setiap indikasi, bisnis Amazon telah terus booming, tumbuh dengan pesat. Semua satu yang meminta, sebagai Associate, adalah adil seseorang kerja keras satu kekayaan dan kontribusi telah dihasilkan dan diciptakan.

Amazon juga merupakan perusahaan di seluruh dunia. Meskipun berbasis di Seattle, Amazon juga di Inggris, Jerman, Perancis, Kanada, Jepang dan Cina. Terbaru Amazon 2.009 akuisisi adalah Zappos. Seperti yang dapat dilihat, perusahaan membawa banyak berat badan ekonomi dan wields kekuasaan keuangan.

Tujuan dari artikel ini (hub) tidak untuk meremehkan, pencemaran nama baik, memfitnah, merusak citra Amazon, atau menggambarkan dalam cahaya yang negatif, melainkan untuk mengambil masalah dengan praktek yang tidak adil yang bisnis dan vis kebijakan a vis internet marketer nya (disebut sebagai Associates oleh Amazon), yang Amazon bergantung pada besar-besaran untuk mempromosikan produk dan untuk kehadiran internet di mana-mana nya. Reputasi, dalam bisnis, tidak peduli pada akhirnya. Memperlakukan orang-orang yang sangat, yaitu Associates, Anda tergantung pada untuk promosi bisnis Anda, akan, dalam jangka panjang, merugikan bisnis Anda dan akan merusak garis bawah Anda. Amazon tidak bisa tumbuh raksasa tanpa promosi konstan dan aktif produk dan situs dengan Associates dan konsumsi oleh Nasabah nya (Associates adalah Pelanggan dan Penjual juga!). Jadi, ketika fee referensi yang berhak diperoleh, Amazon harus dan tidak harus menggunakan akal-akalan elektronik dan tipu daya untuk mencabut sehingga pihak merujuk. Itulah tulang saya pertengkaran.

Program Afiliasi Amazon, juga dikenal sebagai Amazon Associates Program atau Amazon Associates, menawarkan untuk internet marketer kesempatan untuk menghubungkan konteks dan konten yang terkait, atau produk yang relevan dengan situs Amazon dengan imbalan fee referensi berkisar antara 4% - 15% pada saat konversi (pembelian) dibuat. Untuk melakukannya, Amazon mengeluarkan ID Asosiasi

Secara teori ini adalah konsep besar. Ini adalah pengaturan win-win-win. Terima kasih untuk lalu lintas didorong ke situs Amazon dengan kerja keras Associates ', penjualan (konversi) dibuat. Amazon kredit biaya rujukan (4% -15%) ke rekening asosiasi untuk penjualan: menang Associate. Amazon mengantongi keseimbangan: Amazon menang. Pelanggan senang: Pelanggan menang. Ini adalah pesta cinta: semua orang senang, kan? Salah.

Associate (Internet Marketer) dalam praktek, stiffed dan dirampok dalam proses (sebagian besar waktu), dipandang oleh Amazon (menurut saya) sebagai idiot yang bekerja dan upayakan mati-matian tanpa lelah dan tergesa-gesa untuk membawa lalu lintas ke situs Amazon, dan belum ketika transaksi yang dikonsumsi (konversi), Amazon menemukan beberapa teknis dan dalih elektronik untuk lalim mencabut asosiasi dari fee referensi benar, adil dan adil diterima. Sekarang, ingat: tanpa (asosiasi) internet marketer itu isi, penelitian dan rekomendasi, tidak mungkin bahwa penjualan (konversi) akan terjadi sama sekali, namun ketika hal itu terjadi (penjualan berasal dari link associate), bahkan tidak link-terkait jejak transaksi yang tertinggal untuk memperhitungkan kontribusi asosiasi itu. Biaya rujukan tidak dikreditkan karena itu.

Begitu klik pelanggan atau pembaca pada link Associate yang membawanya / ke situs Amazon, yang teknis dan akal-akalan, berjalan-a-garis lurus, berjalan-on-telur-kerang, kebijakan jaket pelanggan lurus (tanpa diketahui kepada pelanggan) berada. Cara mengatasinya adalah masuk Tujuan dari semua contortions, manuver akrobatik teknologi dan rintangan untuk melompat melalui adalah untuk menyangkal dan mencabut Associate nya / adil nya transaksi, yang akan tidak terjadi tanpa keterlibatan Associate dan rekomendasi kepada mulai dengan.

Mari kita memeriksa skenario berikut dan, sebagai pemasar Amazon, Anda akan menyadari bahwa selama ini, berkat kebijakan tidak adil Amazon vis a vis Associates, Amazon telah merampok Anda buta tanpa menjalani jejak atau sidik jari digital yang Anda tahu.

Demi ilustrasi, mari kita katakan Anda menulis sebuah artikel otomotif-terkait dan menghubungkan produk otomotif terkait ke situs Amazon. Para pembaca yang sebelumnya tidak Pelanggan Amazon, klik pada link dan membuka akun Amazon.

Berkat rujukan Associate, Amazon mendapat pelanggan baru, yang akan memperoleh dan menghasilkan pendapatan dari seumur hidup, berdasarkan pembelian berikutnya (s) tanpa memberikan Anda, Associate, manfaat dari recurring income dan residual, atau kredit. Terburuk belum, account Anda tidak dapat dikreditkan sama sekali untuk pembelian awal pelanggan (s) jika kondisi yang ketat tidak terpenuhi. Jika pelanggan mengacu melompat dari satu produk ke produk lain, melupakan kemungkinan mendapatkan dikreditkan untuk penjualan akhir. Amazon mendapat pelanggan baru untuk hidup. Sebuah sumber pendapatan dan penghasilan untuk hidup. Asosiasi mendapat apa-apa. Untuk hidup. Kemungkinannya adalah bahwa pelanggan ini baru akan memotong dan melupakan situs web Anda (s) atau link sama sekali pada / nya pembelian berikutnya dan pergi langsung ke situs bookmarked Amazon.

Saya menyamakannya dengan merujuk teman Anda ke mekanik favorit Anda ini semua tidak terlepas dari teknik seo. Montir mendapatkan klien baru untuk hidup, dan Anda, pihak merujuk, mendapatkan apa-apa dari dan dari itu. Untuk hidup.

INGAT: SEKALI LAGI, TANPA, ANDA REKOMENDASI ​​ISI DAN RUJUKAN (S), PENJUALAN AKAN PERNAH DIAMBIL TEMPAT UNTUK MEMULAI DENGAN, DAN BELUM KAPAN TIDAK TERJADI, Amazon GAGAL KREDIT (sebagian besar waktu) REKENING ASOSIASI UNTUK TI.

Sistem rujukan Amazon diuji

Rujukan-kredit sistem Amazon diuji 4 kali. Berikut adalah hasil eksperimen:

Sistem gagal untuk kredit account associate 2 dari 5 kali. Seperti menunjuk Amazon, mengingat volume ruang lingkup, tipis dan besarnya transaksi yang terjadi di Amazon secara teratur, jika sistem itu gagal rekening kredit Amazon 40% dari waktu (2 dari 5), perusahaan akan keluar bisnis dengan sekarang dan tidak pernah berkembang menjadi raksasa yang sekarang ini. Ini akan tidak pernah mengalami pertumbuhan sama sekali. Jika itu tingkat kolosal (40%) dari akun-kredit gagal tidak dapat diterima ke rekening Amazon, yang sama harus berlaku untuk account Associates '.

Percobaan No 1

Subyek mengklik link produk Amazon (lokasi Associate), yang mengambil subjek ke situs Amazon. Sesampai di sana, subjek mengklik dan membeli item. Akun Associate dikreditkan untuk pembelian.

Percobaan No 2

Subyek ingin membeli item yang identik kedua. Subyek, alih-alih membuat pembelian saat itu juga di situs Amazon, kembali ke situs pengarah, mengklik link produk Amazon, yang mengambil subjek kembali ke situs Amazon, subjek mengklik dan membeli item. Akun Associate dikreditkan lagi untuk pembelian.

Percobaan No 3

Subyek mengklik link produk Amazon, yang mengambil subjek ke situs Amazon. Sesampai di sana, subjek mengklik dan membeli item. Akun Associate dikreditkan untuk pembelian.

Percobaan No 4

Subyek ingin membeli item yang identik kedua. Subyek, setelah melakukan pembelian pertama, dalam hal ini, bukannya akan kembali ke situs merujuk (seperti yang terjadi di Percobaan Nomor 2), membeli item saat itu juga di situs Amazon. Akun Associate tidak dikreditkan untuk pembelian kedua.

Kesimpulan yang diambil dari Percobaan Nos 3 dan 4: Amazon mendapat 2 penjualan dari referral, akun Associate dikreditkan hanya 1 dijual. Biaya rujukan Associate, cookie (s) atau tag yang terkait dengan link referral tiba-tiba menghilang, ajaib menghilang di No Percobaan 4. Associated telah dirampok buta. Sekarang, bayangkan jika hanya 1 dari setiap transaksi 2 (50%) telah dikreditkan ke rekening Amazon, perusahaan akan bangkrut sekarang.

Menurut ketentuan "Perjanjian Program Operasi Associates", Amazon dapat mengekstrak penjualan sebanyak mungkin dari rujukan awal dan kredit rekening Associate hanya 1 dijual (saya parafrase). Hal ini menunjukkan untuk menyoroti sifat adil dari hubungan Amazon / Associates dan hubungan.

sumber : candle.hubpages[dot]com
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Apakah Program Affiliate Amazon atau Program Asosiasi Scam?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger