Google Bisnis Online Cara Membuat Uang Online dengan Blog Tutorial Gratis
Home » » Bisnis Online Cara Membuat Uang Online dengan Blog Tutorial Gratis

Bisnis Online Cara Membuat Uang Online dengan Blog Tutorial Gratis

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

online business
Bisnis Online Cara Membuat Uang Online dengan Blog Tutorial Gratis - Dari banyak cara untuk membuat uang online yang paling populer mungkin adalah blogging yang menjerumus ke dalam istilah bisnis online, umumnya orang akan memulai sebuah blog tentang topik yang mereka tahu banyak tentang dan akan menambah posting atau link afiliasi untuk mengkonversi pengunjung mereka menjadi keuntungan. Mungkin Anda sudah berpikir untuk melakukan hal ini sendiri tetapi Anda tidak tahu apa yang harus menulis tentang. Nah, jika Anda tahu banyak tentang bagaimana melakukan atau membuat sesuatu maka Anda dapat menghasilkan uang dengan memulai sebuah blog tutorial.

Apa Tutorial?

Tutorial pada dasarnya adalah satu set instruksi, sering digambarkan, yang menawarkan langkah demi langkah teknik untuk mencapai semacam hasil akhir. Hal ini dapat mengambil bentuk instruksi tentang program, seperti tutorial diposting di situs tutorial Photoshop saya atau tutorial Anda bisa tentang membuat sesuatu seperti syal atau bahkan cara memasak sesuatu yang spesifik. Bagian yang paling penting dari tutorial adalah bahwa hal itu mudah untuk mengikuti dan akan menghasilkan hasil akhir pembaca Anda cari.

Apa itu situs Tutorial?

Cukup sederhana, sebuah situs tutorial adalah sebuah situs web atau blog yang memiliki koleksi tutorial mengenai subyek tertentu. Website Anda dapat mencakup berbagai mata pelajaran seperti situs web programming tutorial yang mencakup HTML, PHP, CSS dan Flash atau dapat difokuskan pada subjek tunggal seperti cupcakes gothic kue. Bagian penting adalah bahwa situs Anda memiliki tutorial yang berguna dan informatif dan diperbarui cukup teratur.

Bagaimana Apakah saya Dapatkan Blog?

Mendapatkan sebuah blog tidak dapat lebih mudah karena ada banyak situs yang menawarkan blog gratis dengan space hosting gratis. Salah satu tempat terbaik, yang saya gunakan untuk tutorial saya, adalah Blogger. Blogger dijalankan oleh Google dan menawarkan semua alat yang Anda perlukan untuk membuat sebuah blog yang besar. Bagian terbaik tentang Blogger adalah bahwa situs Anda secara otomatis akan diserahkan ke Search Engine Google. Selain itu mereka telah terintegrasi Google Adsense dan Affiliate Program Amazon tepat ke dalamnya sehingga Anda dengan mudah dapat mulai membuat uang dari blog Anda.

Bagaimana cara Dapatkan Uang Dari Blog saya?

Umumnya, orang membuat uang dari blog di salah satu dari dua cara, mereka menampilkan iklan di situs mereka dan mendapatkan uang ketika pengunjung mengklik atau mereka mempromosikan produk afiliasi dan mereka mendapatkan komisi bila pengunjung membeli produk. Jika Anda telah memutuskan untuk pergi dengan Blogger, seperti yang saya direkomendasikan, itu tidak bisa lebih mudah untuk melakukan kedua hal ini dengan situs Anda. Cukup pergi ke tab Anda "Desain", klik "Tambah Widget", pilih "Adsense" pilihan dan memilih iklan yang Anda suka. Jika Anda ingin mempromosikan produk di Amazon maka cukup memulai sebuah posting baru dan Anda akan menemukan alat Afiliasi Amazon sebelah kolom postingan.

Sekarang, menyiapkan iklan dan link afiliasi besar tetapi Anda membutuhkan pengunjung, juga dikenal sebagai "Lalu Lintas", untuk benar-benar mengklik link dan membeli produk. Mempromosikan blog Anda dan mendapatkan lalu lintas adalah aspek yang paling penting dari membuat uang dengan semua jenis situs dan ini bagian berikutnya menawarkan beberapa ide yang saya temukan untuk bekerja dengan baik bagi saya.

Bagaimana Apakah saya Dapatkan Pengunjung?

Mendapatkan pengunjung bisa jadi sulit, ada banyak website di luar sana tapi ini adalah di mana gagasan kami situs tutorial benar-benar bersinar. Ada banyak website di luar sana yang "Indeks Tutorial", pada dasarnya mereka adalah situs yang daftar link ke situs lain yang mengandung tutorial. Jika Anda pernah mencoba untuk menjalankan sebuah situs web sebelum maka Anda tahu ini berarti ton lalu lintas GRATIS! Saya mempromosikan blog tutorial saya sendiri sejumlah cara, tetapi bagian terbesar dari lalu lintas saya berasal dari situs Index Tutorial dan semua saya harus lakukan adalah mengambil 10 menit untuk menyerahkan setiap tutorial baru saya diposting di situs saya.

Situs-situs indeks biasanya memiliki banyak tutorial sehingga Anda akan ingin membuat tutorial yang orang akan ingin membaca. Bagi saya ini berarti bahwa hal itu tidak akan baik untuk membuat tutorial yang terlalu sederhana atau jelas sudah terdaftar seperti "Buat Tombol Situs Lucu" tapi akan lebih baik untuk memasukkan tutorial seperti "Lomography Simulasi di Photoshop". Ketika pertama kali Anda memulai situs Anda, Anda tidak akan melihat banyak lalu lintas tetapi sekali Anda mulai mengirimkan tutorial Anda ke situs-situs yang Anda akan melihat lalu lintas Anda tumbuh hampir setiap hari.

Untuk menemukan lebih ketikkan "tempat terbaik untuk mengirimkan tutorial Anda" ke mesin pencari favorit Anda dan Anda akan menemukan banyak situs. Ingat bahwa lalu lintas akan kumulatif sehingga tutorial yang Anda submit dan situs yang lebih Anda kirimkan ke lebih banyak lalu lintas blog tutorial Anda akan menerima.

Sebuah blog tutorial sederhana dengan hanya beberapa tutorial yang diposting pada sekelompok situs pengindeksan dapat dengan mudah mendapatkan ratusan pengunjung per hari! Kita semua memiliki bakat dan pengetahuan yang kita dapat berbagi dengan dunia dan ada pasokan tidak pernah berakhir orang-orang yang ingin belajar, mengapa tidak memberikan apa yang mereka inginkan? Jika Anda membutuhkan beberapa inspirasi atau ingin melihat apa tutorial saya terlihat seperti merasa bebas untuk mengunjungi Situs tutorial Photoshop

Saya harap Anda telah menemukan hub ini informatif, jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk bertanya!

sumber : shadowflux.hubpages[dot]com
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Bisnis Online Cara Membuat Uang Online dengan Blog Tutorial Gratis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger