Google Tentang SEO Pengertiannya
Home » » Tentang SEO Pengertiannya

Tentang SEO Pengertiannya

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

SEO
Tentang SEO Pengertiannya - Layanan webmaster dan komponen perbaikan mulai menemukan program pada pertengahan 1990-an, ketika melihat pertama untuk program PENGKATALOGAN Web awal. Pertama, semua Pada internet alternatif perlu lakukan adalah penawaran situs atau URL untuk berbagai aplikasi yang akan menyediakan "laba-laba", "merangkak" situs untuk menyediakan, adalah di luar link masuk ke situs lain adalah dibuat dan rincian butir- butir yang disahkan di belakang datang situs yang ditemukan. Mulai pemasar web untuk menambah nilai ke situs mereka dengan penilaian yang tinggi dan lihat sejarah, peluang untuk kedua topi putih dan hitam topi SEO ahli mengakui. Menurut Danny Sullivan profesional, istilah "Web-page percobaan untuk optimasi" mungkin mulai digunakan pada tahun 1997.  petunjuk pertama yang berwenang panjang Pandang Pandang Situs Web Pemasaran Situs Web Audette Bob dan perusahaan Tim diizinkan Pers Pemasaran, seperti situs yang banyak oleh Diluncurkan Agustus 1997.

Versi pertama internet marketer menemukan cara-cara yang efisien untuk memberikan informasi seperti informasi meta atau informasi pemilihan istilah utama dalam aplikasi seperti Aliweb. Berikut konten meta-informasi untuk setiap situs menawarkan informasi. Dengan meta-informasi kepada pemilihan Web yang kurang efisien, tetapi karena pemilik pemilihan istilah melihat tag meta situs mungkin menjadi ungkapan palsu fakta konten, tempat. Salah, informasi sebagian dan tidak bisa dipercaya dalam informasi meta bisa dan tidak menyebabkan tempat mencari situs yang tidak sesuai. [sumber yang tidak bisa dipercaya?] Situs Layanan Bahan ini menangani berbagai fitur nilai sumber HTML situs, satu usaha untuk menempatkan mereka baik untuk membuat rupa untuk program.

Meskipun Pengertian SEO mereka berpengetahuan begitu banyak tentang isu-isu seperti stabilitas utama panjang, yang dimulai terutama di bawah kontrol pemasar web, mencari aplikasi dari penyesuaian pengabaian dan tempat. Untuk memberikan hasil yang lebih baik untuk para pelanggan mereka, program ini harus siap untuk memastikan rupa untuk melihat web halaman web untuk situs mereka menunjukkan reputasi situs terbaik, bukan sarat dengan banyak istilah utama bebas dengan pemasar web yang sendiri-berbasis. Melalui kesuksesan dan reputasi pandangan Web hasil kemampuan, yang paling sesuai untuk setiap layar diberi, keputusan tidak benar-benar akan mengubah pandangan klien sumber-sumber lain yang tersedia untuk menghasilkan penggunaan yang dirancang. Melaksanakan pendapat untuk menciptakan sebuah tempat yang lebih kompleks, Anda harus menggunakan komponen-komponen lain yang lebih rumit untuk pemasar web untuk mengontrol. Pelajar di Stanford School, Ray Web page dan Sergey Brin, "pijat belakang" adalah untuk menyediakan lihat untuk tertarik situs situs program yang efektif statistik. Berbagai program, PageRank, adalah operate yang diakui jumlah dan ketahanan Diskusi situs kembali.  pada kemungkinan bahwa PageRank Situs Web telah ditemukan oleh orang-orang yang terjadi pada Web, dan ikut link masuk tersedia dari situs lain. Akibatnya, ini berarti bahwa Diskusi situs memperoleh beberapa lebih dari yang lain, sebagai sebuah situs PageRank yang lebih tinggi tidak penonton eksklusif.

Page dan Brin diakui Pandang untuk mesin pada tahun 1998. Lihat untuk mesin menarik pengikut yang berdedikasi di kalangan pembangunan berbagai klien web, yang memilih desain yang sederhana. Off-halaman terbitan (seperti analisis Diskusi PageRank dan situs) serta isu-isu situs (seperti keandalan utama panjang, informasi meta, judul, link masuk dan struktur situs) Pandang untuk mesin, ini jenis penyesuaian dalam program ini mencoba untuk menghindari aspek yang disahkan saja diperkirakan di sebelah tempat mereka. Meskipun PageRank adalah satu proses yang cukup besar untuk pengalaman, pemasar web telah membangun link-sumber dan metode untuk melaksanakan Inktomi yang dirancang untuk melihat di situs web, dan ini strategi yang terbukti dengan cara yang sama sesuai untuk tindakan PageRank. Banyak situs fokus pada bisnis, penjualan, dan Diskusi situs web, biasanya besar.

Pada tahun 2004, aspek-aspek yang berbeda menemukan aplikasi yang tidak dalam strategi yang diterangkan di tempat mereka, seperti mengurangi efek peningkatan Diskusi web. Lihat untuk mesin berkata situs ranking lebih dari 200 keputusan yang berbeda. lihat untuk program, Lihat untuk mesin, Cari mesin, dan serlahkannya untuk mesin tidak mengungkapkan strategi yang mereka gunakan untuk menempatkan situs web. SEO perusahaan, seperti Rand Fishkin, Bob Schwartz, Tembok Harun dan Mei Whalen, telah dianalisis metode yang berbeda untuk menemukan marketing secara online, dan telah mengeluarkan pandangan mereka dalam forum dan blog online. profesional SEO juga bisa belajar aplikasi tertentu yang dianjurkan oleh berbagai rupa untuk informasi tentang strategi.

Pada tahun 2005, Pandang untuk mesin mulai melihat reputasi setiap yang diambil. Tergantung pada reputasi mereka pertanyaan yang terakhir, Lihat untuk mesin memiliki keputusan klien Pada tahun 2008, siap, kata Bruce Liat berbasis, "Peringkat mati" untuk mengubah presentasi untuk .. Tidak ada gunanya untuk berbicara tentang bagaimana sebuah situs web, lihat, karena akan berubah untuk setiap individu dan untuk setiap sudut pandang.

Pada tahun 2007, Pandang untuk mesin mengumumkan ketentuan menentang backlink yang dibayarkan bahwa perubahan PageRank . Pada 15 Pandang untuk mesin yang dikeluarkan pada Mei 2009, sebelum mereka harus mengikuti efek tidak menghubungkan dengan fungsi PageRank berkurang. Dia Cutts, Pandang lunak profesional populer untuk mesin, berkata bahwa Pandang untuk mesin Bot tidak lagi kontrol nofollowed backlink dengan cara yang sama, menghindari penggunaan perusahaan SEO yang tidak bertindak untuk pembangunan PageRank Karena perubahan dalam gunakan. Tindakan itu tidak membawa kepada kehilangan air dari PageRank. Untuk menghindari hal di atas, khusus insinyur teknik SEO merancang strategi alternatif untuk produk dengan javascript alternatif nofollowed keliru, memungkinkan pengembangan PageRank. Di samping itu, beberapa alternatif telah YG, bersama-sama dengan bentuk, Tampilan dan Javascript.

Pada Desember 2009, berkata Pandang untuk antarmuka web mesin akan gunakan untuk menyediakan semua pelanggan bisa melengkapi daftar.

Google segera, menemukan seketika, telah tersedia pada tahun 2010, tunggakan dalam proyek-proyek mereka untuk menulis reputasi yang lebih sesuai dan tepat. Secara umumnya, situs pribadi telah berinvestasi bulan atau bahkan bertahun-tahun, untuk meningkatkan situs web untuk meningkatkan pandangan dari situsnya. Dikaitkan dengan reputasi yang semakin meningkat untuk situs dan blog tentang perubahan yang agak besar dalam metode program mereka bisa untuk menempatkan bahan-bahan yang bersih terlalu cepat dalam sejarah.

Pada Februari 2011, Pandang untuk mesin mengumumkan update "Panda, dalam replika situs, dihukum oleh situs dan sumber-sumber lain. Secara umum, lokasi setiap konten telah direplika dan diperkokoh dalam SERPs dengan menarik dalam latihan ini, tetapi Pandang untuk mesin telah menggunakan satu program baru situs menghukum yang tidak eksklusif. baca juga artikel terbaru
Informasi berita bola terbaru dalam kontes seo.
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Tentang SEO Pengertiannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger