Google Tips SEO Dasar dan Pedoman Untuk Pemula
Home » » Tips SEO Dasar dan Pedoman Untuk Pemula

Tips SEO Dasar dan Pedoman Untuk Pemula

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


seo
Search Engine Optimization adalah metode dimana sebuah situs web yang dioptimalkan untuk peringkat yang baik di halaman hasil mesin pencari. Dengan kata sederhana itu adalah cara untuk meningkatkan visibilitas situs Anda. Dengan demikian, dalam rangka untuk bertahan di tengah laut besar internet Anda perlu menggunakan SEO untuk peringkat yang baik dalam mesin pencari. dan ini adalah SEO dasar bagi pemula. SEO adalah salah satu metode yang paling penting untuk mendapatkan jumlah besar lalu lintas ke situs Anda. Ada banyak teknik di balik ini dan saya ingin berbagi beberapa tips yang efektif yang akan membantu Anda untuk memahami konsep SEO dan penggunaannya.


1. Peran Kata kunci dalam SEO - Peran kunci dalam optimasi mesin pencari sangat penting. Kata kunci, yang memberikan optimasi terbaik, harus digunakan. Titik awal dari Search Engine Optimization (SEO) adalah bahwa hal itu bergantung pada penggunaan kata kunci yang tepat, Menggunakan Kata Kunci akurat dalam posting Anda memainkan peran utama dalam membantu untuk mencapai halaman Anda peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Gunakan kata kunci yang relevan sebagai nama kategori Anda karena nama kategori harus sesuai dengan apa yang dicari orang dan kategori memungkinkan pengunjung untuk menavigasi blog Anda lebih efisien.

2. Konten yang penting dalam SEO - Konten adalah Raja, Anda dapat menerapkan teknik-teknik SEO yang kuat, namun hal itu tercapai kepada orang-orang hanya jika Anda memiliki beberapa konten yang besar dan menarik di blog Anda. Anda harus menyediakan konten asli dan unik yang menarik dan mudah dibaca. Rencanakan dengan baik dan memutuskan bagaimana untuk menyajikan konten. Aliran setiap artikel yang harus terlibat dengan topik dan pembaca tidak harus bosan atau kabel membaca artikel.
Pentingnya Pos dan Tag Judul

Cobalah untuk menggunakan judul dan judul yang menarik serta menarik di blog Anda untuk menarik orang-orang. The judul menarik akan menarik pembaca dan juga Kata kunci dalam judul dan judul membantu mesin pencari untuk menemukannya dengan mudah. Tag harus dalam satu atau dua kata yang menjelaskan secara singkat apa artikel Anda adalah semua tentang. Tags terutama digunakan dalam Search engine untuk mengindeks dan menemukan posting Anda lebih cepat
Penggunaan Internal Linking

Internal menghubungkan adalah proses yang menghubungkan satu halaman dari situs Anda dengan halaman lain dari situs Anda. Ini mendorong arus lalu lintas ekuitas sehat sepanjang situs, memungkinkan Anda untuk mendapatkan jus link ke halaman arahan yang ditargetkan, meningkatkan kegunaan dan kemampuan keseluruhan sehingga nyaman dan mudah bagi pengguna dan mesin pencari untuk menemukan content.It Anda digunakan untuk Meningkatkan peringkat Anda untuk kata kunci yang Anda link dan memastikan bahwa pengunjung melihat konten Anda yang paling penting di Website Anda dan akhirnya menarik lebih banyak pengunjung ke website Anda melalui peringkat pencarian yang lebih tinggi mesin.
Membangun Backlinks

Sebuah link dari halaman eksternal (dengan domain yang berbeda atau server) yang mengacu ke situs web Anda kenal sebagai backlink di SEO. Link Kembali hanyalah referensi yang diberikan ke website Anda dengan situs-situs lain. Ini membantu untuk bisa terhubung dengan situs lain atau pemilik usaha yang berada di industri yang sama seperti milik Anda, Jika Anda mendapatkan kembali link lebih dari pesaing Anda maka website Anda akan berada di halaman depan mesin pencari. Anda mungkin dibangun kembali link dalam ribuan tetapi mereka harus melakukan tindak kembali link untuk mendapatkan indeks di search engine. . Ada beberapa cara dalam membangun link balik ke website Anda bookmark yaitu Sosial, Pasal pengiriman, pos Guest, penyerahan direktori dan akhirnya berkomentar Selain ini, Anda dapat bergabung dengan beberapa jaringan sosial untuk membangun merek Anda dan hubungan, hal ini membantu untuk lalu lintas juga.

3. Mengapa Sitemap diperlukan - Sitemaps adalah salah satu cara penting komunikasi dengan mesin pencari. Dengan bantuan Sitemaps Anda dapat memandu mesin pencari untuk menavigasi di situs, memungkinkan search engine spider untuk mengindeks blog Anda lebih cepat. Jadi sangat penting untuk membuat sitemap.

Dan Akhirnya Kesabaran adalah kunci keberhasilan. Bersabarlah dan tetap bekerja pada tips SEO dan pasti situs Anda akan berada di halaman pertama hasil pencarian. Tips ini akan memberikan kesuksesan jangka panjang. Good Luck :-)

Sumber : http://shaamca.hubpages.com/hub/Basic-SEO-Tips-and-Guidelines-for-Beginners
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Tips SEO Dasar dan Pedoman Untuk Pemula
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger