Google Google kapitalisasi pasar puncak Microsoft
Home » » Google kapitalisasi pasar puncak Microsoft

Google kapitalisasi pasar puncak Microsoft

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


google
(Financial Times) - nilai pasar saham Google atasnya bahwa lama Microsoft saingan untuk pertama kalinya pada hari Senin, capping perjuangan dekade-panjang untuk dominasi antara pemimpin era PC dan internet komputasi.

Pada flush pertama optimisme yang mengikuti IPO, investor hampir melaju nilai Google di luar itu dari Microsoft pada tahun 2007. Namun, saham kemudian mundur karena Wall Street tumbuh khawatir bahwa perusahaan itu menuangkan uang ke merugi usaha seperti situs video YouTube dan sistem operasi Android ponsel dalam upaya sia-sia untuk mencegah perlambatan dalam mencari pertumbuhan iklan.

"Ada akhirnya realisasi pada bagian dari investor bahwa ini adalah bukan kuda poni satu-trik," kata Youssef squali, internet analis di Cantor Fitzgerald.

Sebaliknya, Google diatur ke Facebook top tahun ini juga menjadi perusahaan display iklan online terbesar, dengan pendapatan global akan mencapai $ 6 milyar, menurut Mark Mahaney, analis Citigroup internet. Hal ini juga meraih memimpin awal dalam iklan tampilan mobile, dan menyumbang lebih dari setengah dari pasar.

Kebangkitan kepercayaan Google telah mengangkat sahamnya lebih dari 30 persen dalam tiga bulan terakhir.

Perubahan penjaga dalam hal nilai pasar saham juga mencerminkan kegelisahan pasar sekitar rilis akhir tahun ini dari 8 sistem operasi Microsoft Windows, suatu peristiwa yang Steve Ballmer, chief executive, telah digambarkan sebagai siklus "bertaruh perusahaan" produk.

Google mobil sendiri-mengemudi hukum di California

Setelah kalah dari Apple di smartphone dan tablet, Microsoft mengandalkan Windows terbaru untuk merangsang generasi baru layar sentuh, perangkat hybrid yang akan menempatkan PC kembali pada peta. Namun, kebanyakan pembeli korporasi menunggu satu tahun atau lebih sebelum upgrade dan investor berhati-hati tentang kemungkinan Microsoft untuk memenangkan konsumen yang kembali kepala telah berubah oleh perangkat Apple.

Berdasarkan harga penutupan, saham Google berakhir hari untuk menghargai perusahaan pada $ 249.1bn, hampir $ 2 milyar lebih dari Microsoft. Di antara kekhawatiran tech, kenaikan meninggalkan Google kedua setelah Apple, yang melonjak harga saham telah mengangkat nilai pasarnya menjadi $ 628bn.

Di lain rebalancing simbolis dari lanskap teknologi, IBM, yang pertama keberuntungan dalam komputasi mainframe terhalang oleh munculnya Microsoft, juga baru rebound untuk menyalip pembuat software PC dari segi nilai pasar saham. Sejak itu jatuh kembali dan dihargai pada hari Senin di $ 241bn.

Meskipun Google akhirnya memenangkan suara enggan kepercayaan di Wall Street, juga telah menarik perhatian kurang diterima dari regulator. Anti-trust lembaga di Washington dan Brussels telah menunjukkan bahwa mereka bergerak lebih dekat untuk menyelesaikan penyelidikan ke perusahaan, dan keputusan cenderung pada akhir tahun ini - lebih dari satu dekade setelah kasus serupa terhadap Microsoft datang ke kepala.

Sumber : http://edition.cnn.com/2012/10/01/business/google-microsoft/index.html?hpt=hp_c3
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Google kapitalisasi pasar puncak Microsoft
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger