Google Payudara ahli susu Mencari Formula yang Tepat
Home » » Payudara ahli susu Mencari Formula yang Tepat

Payudara ahli susu Mencari Formula yang Tepat

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

ibu
IBU dapat melihat peringatan resmi kuat pada label susu formula bayi tentang risiko tidak menyusui.

Badan pengawas makanan bangsa adalah mencari umpan balik pada apakah "payudara terbaik" pesan harus diubah menjadi jelas menguraikan manfaat kesehatan dari payudara dibandingkan botol.

Namun Dewan Nutrisi Bayi takut menghadapi laporan lebih akan membuat ibu menggunakan rumus merasa cemas dan "tingkat kedua".

Di bawah hukum saat ini, produsen menunjukkan bahwa "ASI adalah yang terbaik untuk bayi Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan produk ini, berkonsultasi dengan dokter atau petugas kesehatan untuk meminta nasihat.".

Standar Makanan Australia Selandia Baru Deputi CEO Melanie Fisher mengatakan beberapa ahli kesehatan masyarakat telah menyarankan label mengubah tengah keprihatinan atas tingkat menyusui yang buruk.

"Beberapa pemangku kepentingan telah menyarankan bahwa payudara adalah pernyataan peringatan terbaik diubah untuk pernyataan berbasis risiko tentang risiko terhadap kesehatan bayi yang tidak menyusui," catatan konsultasi kertas.

"Para stakeholder menyatakan bahwa pernyataan seperti itu akan mencerminkan tubuh bukti yang menunjukkan bahwa dibandingkan dengan susu formula, ASI dikaitkan dengan kejadian yang lebih rendah infeksi dan beberapa penyakit kronis, dan bukti untuk pengembangan kognitif lebih baik pada bayi ASI."

FSANZ menyerukan untuk pengajuan menjelang review peraturan formula bayi tahun depan.

Asosiasi Menyusui Australia mengatakan bahwa meskipun rekomendasi untuk menyusui bayi secara eksklusif selama enam bulan, kurang dari satu dari lima anak-anak hanya mendapatkan ASI pada saat mereka berada pada usia itu.

Bayi Gizi Dewan CEO Jan Carey mengatakan bahwa saat menyusui adalah "bentuk akhir dari gizi" dan "zat ajaib", ilmiah berbasis susu formula yang tidak berbahaya.

"Saya tentu setuju bahwa ibu harus dapat membuat pilihan informasi. Hal ini juga penting bahwa ibu tidak dibuat untuk merasa cemas," kata Ms Carey.

"Ini tidak adil jika ibu dibuat merasa tingkat kedua." Kurangnya dukungan di rumah atau di tempat kerja, kekhawatiran tentang tidak menghasilkan susu yang cukup, dan kesulitan menyusui adalah alasan utama untuk menggunakan susu formula.

Dr Jennifer James, seorang dosen senior di bidang keperawatan dan kebidanan di RMIT University, mengatakan ASI diberikan kekebalan dan perlindungan anak obesitas, dan otak ditingkatkan, mulut dan pengembangan mata.

Susu formula bayi adalah rentan terhadap kesalahan produksi dan kontaminasi jika tidak benar dipersiapkan, katanya.



Sumber : news
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Payudara ahli susu Mencari Formula yang Tepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger