Google Tiga Tips untuk tepat waktu Perawatan Mobil Cuaca Dingin
Home » » Tiga Tips untuk tepat waktu Perawatan Mobil Cuaca Dingin

Tiga Tips untuk tepat waktu Perawatan Mobil Cuaca Dingin

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


macet
Cuaca yang keras dari akhir musim gugur dan musim dingin dapat mendatangkan malapetaka pada mobil Anda, belum lagi meningkatkan kemungkinan masalah yang membuat Anda terjebak di pinggir jalan. Ikuti tiga mobil perawatan tips untuk memastikan kendaraan Anda dan penghuninya dilindungi.

Pikirkan bersih dan dilindungi. Cat mobil Anda membutuhkan pemukulan ketika cuaca yang keras, sehingga mengambil beberapa waktu sekarang untuk memberikan tingkat perlindungan ekstra. Cuci dan keringkan secara menyeluruh dan kemudian parkir di tempat yang teduh. berikut ini tiga tips perawatan mobil yang bisa di praktekan.

Pertama, gunakan bar mobil perawatan terbuat dari tanah liat untuk menghilangkan kontaminan yang telah ditaati cat. Kemudian oleskan cat atau lapisan es untuk membawa keluar bersinar, diikuti oleh cairan berkualitas tinggi atau lilin pasta untuk menutup cat.

Anda dapat melakukan pekerjaan sendiri dalam beberapa jam untuk sekitar $ 20, atau Anda dapat menyewa toko detil lokal yang akan dikenakan biaya $ 100 sampai $ 150, tergantung pada ukuran mobil Anda. Jika Anda menyewa seorang profesional, mencari seseorang yang akan melakukan seluruh pekerjaan dengan tangan atau tahu bagaimana menjadi lembut dengan penyangga kekuatan untuk mencegah tanda swirl di cat Anda.

Mengawasi ban Anda. Ban mobil Anda adalah satu-satunya bagian dari mobil yang benar-benar menyentuh tanah, dan keempat patch karet perlu berada di top-notch bentuk untuk memberikan keselamatan optimal dan ekonomi bahan bakar. Untuk setiap 10 derajat suhu turun, tekanan ban berkurang sekitar 1 pon. Jika Anda belum memeriksa tekanan ban Anda akhir-akhir ini, itu mungkin rendah. Sekali sebulan, memeriksa ban Anda untuk tanda-tanda dan keausan seperti retak atau kuku tertanam.

Kemudian periksa tekanan ban. Tekanan ban yang tepat - ditulis dalam pound per inci persegi, atau PSI - tercantum dalam manual pemilik mobil serta pada label di kusen pintu sisi pengemudi. Mengemudi di ban yang berada dalam kondisi yang baik dan memiliki tekanan ban yang tepat akan membantu memastikan traksi yang baik pada jalan licin dan mengurangi kemungkinan ledakan ketika memukul lubang atau benda lain.

Hal ini juga membantu mencegah masalah yang dapat memerlukan perbaikan mahal seperti keausan berlebihan pada komponen suspensi. Ban yang baik juga membantu meningkatkan ekonomi bahan bakar - bonus bagus dengan kenaikan harga gas saat ini.

Bersiaplah dalam keadaan darurat. Satu-satunya hal buruk daripada terjebak di sisi jalan karena kerusakan atau kecelakaan mobil adalah menemukan diri dalam situasi itu dan menjadi benar-benar tidak siap. Pastikan kotak sarung tangan Anda atau kompartemen penyimpanan lain dalam mobil Anda memiliki sejumlah kecil makanan mudah busuk dan air serta selimut darurat, notepad dan pena, senter dengan baterai cadangan, dan charger ponsel bertenaga baterai.

Pastikan barang-barang ini mudah diakses dari kursi pengemudi dalam hal itu tidak aman untuk keluar dari mobil Anda. Anda bisa pak kit darurat besar di bagasi Anda yang harus mencakup item seperti sepatu berjalan kokoh, jaket atau ponco hujan, flare, sekop dan pasir atau kucing pengisi kotak untuk traksi.

Ada banyak item lain yang mungkin berguna tergantung pada mobil Anda dan di mana Anda mengemudi teratur. Luangkan waktu dan berpikir tentang apa yang mungkin Anda butuhkan, dan membuat kit sekitar itu atau membeli kit pra-dibuat untuk sekitar $ 20 di sebuah department store.

Dapatkan berita selengkapnya di sumber informasi, uang tabungan tips dan saran ahli dengan mendaftar untuk newsletter Bankrate gratis.

Sumber : http://www.foxbusiness.com/personal-finance/2012/09/28/three-timely-tips-for-cold-weather-car-care/?intcmp=fbfeatures
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Tiga Tips untuk tepat waktu Perawatan Mobil Cuaca Dingin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

2 komentar:

Yousake NKRI mengatakan...

artikel yg bagus sob, ditunggu artikel yg lebih bagus lagi..

#Happy Blogging..

Obat Kolesterol mengatakan...

Oh jadi begitu ya tips nya oke deh gan akan saya coba praktekan, terimakasih deh atas tips nya,,

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger