Google Suatu Cara Mudah untuk Dapatkan Pengembalian secara besar - Saham Penny
Home » » Suatu Cara Mudah untuk Dapatkan Pengembalian secara besar - Saham Penny

Suatu Cara Mudah untuk Dapatkan Pengembalian secara besar - Saham Penny

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


man and women airplane
sumber : howlifeworks
Anda mungkin telah melihat banyak buzz akhir-akhir ini tentang Saham Penny.
Saham penny adalah saham biasa dari perusahaan publik yang lebih kecil bahwa perdagangan untuk kurang dari satu dolar per saham. Seperti saham lainnya, mereka diatur oleh SEC, tapi bukannya perdagangan di pasar utama seperti NYSE, mereka berdagang di "over-the-counter" pasar, yang sangat dapat diakses oleh publik.

Hari ini, saham penny menawarkan investor kecil kesempatan besar untuk mendapatkan sampai samping yang signifikan pada investasi mereka, dengan risiko yang relatif sedikit.

Hal ini terjadi karena dua alasan:

    Tidak memerlukan banyak uang untuk berinvestasi di saham penny. Untuk harga satu saham dalam perusahaan-perusahaan besar seperti Apple atau Google, Anda bisa membeli ribuan saham di sebagian besar perusahaan saham penny.
    Saham penny memiliki potensi untuk keuntungan besar. Karena harga per saham sangat rendah, mereka dapat mengalami kenaikan harga besar - kadang-kadang bahkan dua kali lipat atau tiga kali lipat hanya dalam satu hari. Harga melompat seperti ini hanya pernah terjadi di perusahaan besar, tetapi jauh lebih umum dengan saham penny.

Satu hal besar mengenai saham penny adalah bahwa mereka perdagangan dengan cara yang persis sama seperti saham perusahaan besar. Anda dapat dengan mudah melacak pergerakan harga dan membeli dan menjual secara online, atau melalui broker tradisional.

Sementara selalu ada resiko dalam memiliki saham perusahaan publik, orang-orang jumlah cenderung berinvestasi di saham penny relatif kecil, jadi jika harga tetes saham, investor tidak kehilangan sejumlah besar uang.

Tapi, dengan ribuan saham penny yang berbeda untuk memilih dari, bagaimana seharusnya Anda pergi tentang menemukan yang tepat untuk berinvestasi dalam?

Salah satu website yang secara eksklusif ditujukan untuk pelacakan dan merekomendasikan saham penny adalah PennyStocks.com. Tim mereka hati-hati melacak pasar untuk perusahaan-perusahaan yang berpotensi tinggi, dan kemudian memberitahu pelanggan mereka dengan picks terbaru mereka.

Bahkan, track record mereka tidak kekurangan luar biasa. Setiap memilih single mereka diberitahu pada tahun 2011 naik lama setelah peringatan mereka, dengan memilih mereka yang paling baru-baru ini meroket dari 10 sen menjadi 1,20 hanya dalam waktu dua minggu. Itu meningkat 1.100 persen! Anggota mereka juga telah melihat keuntungan dari lebih dari 2.500 persen di masa lalu, nomor jarang terlihat di saham biasa.

Terbaik dari semua, Anda dapat berlangganan PennyStocks.com 's buletin saham penny 100 persen bebas. Yang Anda butuhkan adalah sebuah alamat email.

Newsletter mereka adalah mengumpulkan pengikut semakin setia, dan untuk alasan yang jelas: Karena newsletter benar-benar gratis, itu sangat sederhana untuk berlangganan, melihat-lihat, dan melacak apa yang terjadi pada saham yang mereka sarankan. Setelah Anda melihat betapa berhasilnya picks mereka, Anda pasti akan memutuskan untuk melompat pada tindakan sendiri. Anda tidak akan diminta untuk membayar, dan jika Anda tidak menyukai layanan untuk alasan apapun, Anda dapat berhenti berlangganan setiap saat Anda inginkan.

Sumber : howlifeworks
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Suatu Cara Mudah untuk Dapatkan Pengembalian secara besar - Saham Penny
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger