Google Kapal Induk Pertama China Memasuki Layanan
Home » » Kapal Induk Pertama China Memasuki Layanan

Kapal Induk Pertama China Memasuki Layanan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

kapal induk cina
Cina pertama operator dalam pelayanan - Kapal induk pertama China telah memasuki layanan, Kementerian Pertahanan mengatakan.

The 300m (990ft) Liaoning - dinamai provinsi mana itu dipasang kembali - adalah kapal Soviet diperbaharui dibeli dari Ukraina.

Untuk saat ini operator tidak memiliki pesawat operasional dan akan digunakan untuk pelatihan.

Namun Cina mengatakan kapal, yang telah mengalami uji coba laut luas, akan meningkatkan kapasitasnya untuk membela kepentingan negara.

Penyerahan kapal induk datang pada saat Jepang dan negara-negara lain di wilayah ini telah menyatakan kekhawatiran atas meningkatnya kekuatan angkatan laut China.

China dan Jepang terlibat dalam sengketa kepulauan yang disengketakan di Laut China Timur. Beberapa negara Asia Tenggara juga bertentangan dengan China atas tumpang tindih klaim teritorial di Laut China Selatan.

Hal ini juga terjadi beberapa pekan menjelang kongres partai diharapkan untuk melihat peralihan kekuasaan kepada generasi baru para pemimpin Cina.

'Pertahankan kepentingan'

Liaoning tersebut secara resmi diserahkan kepada Angkatan Laut pada upacara yang dihadiri oleh para pemimpin Cina atas di Dalian Port, yang dikelola negara kantor berita Xinhua.

"Memiliki kapal induk masuk jajaran akan signifikansi penting dalam meningkatkan kapasitas pertempuran keseluruhan angkatan laut bangsa kita ke tingkat yang modern," kata China Kementerian Pertahanan dalam sebuah pernyataan.

Kapal akan "meningkatkan kapasitas [China] untuk membela, mengembangkan kemampuan untuk bekerja sama di laut lepas dalam berurusan dengan non-tradisional ancaman keamanan dan akan efektif dalam membela kepentingan kedaulatan negara, keamanan dan pembangunan", tambahnya .

Pejabat commissioning dari kapal induk pertama negara itu sinyal statusnya China sebagai kekuatan meningkat, kata wartawan BBC Damian Grammaticas di Beijing.

Para pemimpin komunis negara itu menghabiskan miliaran modernisasi angkatan bersenjata mereka sehingga mereka dapat memproyeksikan kekuatan militer jauh melampaui perbatasan China, tambah wartawan kami.

The Liaoning, sebelumnya dikenal sebagai Varyag tersebut, dibangun pada tahun 1980 untuk angkatan laut Soviet, tapi tidak pernah selesai.

Ketika Uni Soviet runtuh pada tahun 1991, Varyag duduk di dermaga Ukraina.

Sebuah perusahaan Cina dengan link ke Rakyat China Tentara Pembebasan (PLA) membeli kapal seperti kapal perang Soviet sedang dipotong untuk memo.

Ia mengatakan ingin mengubah Varyag menjadi sebuah kasino terapung di Makau dan pada tahun 2001 kapal itu ditarik ke Cina.

Militer Cina dikonfirmasi pada bulan Juni 2011 bahwa ia sedang dipasang kembali untuk melayani sebagai kapal induk pertama bangsa.

Analis mengatakan itu akan memakan waktu bertahun-tahun untuk pakaian carrier dengan pesawat dan membuatnya sepenuhnya operasional. Namun para pejabat Cina mengatakan bahwa kemajuan Liaoning modernisasi militer negara itu.

"Perkembangan kapal induk merupakan bagian penting dari China modernisasi pertahanan nasional, khususnya angkatan laut, dan ini kapal induk merupakan batu loncatan penting menuju operator sendiri pesawat lebih maju di masa depan," tulis Laksamana China Yang Yi dalam negara China Daily.

Carrier akan banyak digunakan "untuk penelitian ilmiah dan misi pelatihan" sehingga Cina bisa membangun "sebuah platform kapal induk lebih maju di masa depan", ia menambahkan.

Sumber : bbc co uk
Q6ECCYT2UZVC

Title Post: Kapal Induk Pertama China Memasuki Layanan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog soryakun, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Follow me

 
Template By : Creating Website
Copyright © 2011. Sekedar Berbagi Info - All Rights Reserved
  • Laptop Reviews
  • Q6ECCYT2UZVC -
    Proudly powered by Blogger